Tuned Global, Musica Studio's dan Trinity Perkenalkan Aplikasi Musik Terbaru: Nada Kita

admin admin
Tuned Global, Musica Studio's dan Trinity Perkenalkan Aplikasi Musik Terbaru: Nada Kita
www.spc-mobile.com
Nada Kita

Jakarta (Pelita Batak): Tuned Global sebagai perusahaan mobile engagement bekerja sama dengan Aquarius Musikindo, Musica Studio’s, MyMusic, Nagaswara, Trinity dan VMC, sebagai dua label musik terbesar di Indonesia baru saja merilis sebuah aplikasi musik gratis bernama Nada Kita.

 

Konsep yang diusung Nada Kita adalah aplikasi streaming musik dimana para pendengar diberi akses tanpa batas untuk menikmati karya-karya dari para musisi lokal favorit mereka secara gratis. 100 % gratis  musik legal. 

 

Serunya lagi, melihat kebutuhan masyarakat akan streaming musik, Nada Kita didesain untuk lebih atraktif bagi para pendengarnya. Bekerja sama dengan para editor musik lokal yang berkompeten, Nada Kita memiliki fitur berbagai music stations yang telah dikurasi oleh para editor musik lokal tersebut.

 

"All you need is Nada Kita to make soundtrack of your life, support local music", jelas Andreas Wullur, Managing Director dari VMC, Kamis 11 Agustus 2016.

 

Juga bakal ada fitur yang menampilkan jadwal penampilan live para musisi lokal, plus fitur yang berisi karya baru para musisi yang dirilis secara eksklusif tiap bulan melalui Nada Kita. Nada Kita menjadi jaminan akan sebuah layanan musik yang simple dan tidak perlu daftar. Musik, Nggak Pake Ribet adalah tagline yang dipilih oleh Nada Kita.

 

Dalam peluncuran perdananya di public Indonesia, Nada Kita menggandeng SPC Mobile, produsen ponsel local Indonesia. “Visi aplikasi ada Kita sejalan dengan visi SPC Mobile untuk menguatkan konten lokal Indonesia. Kami yakin, aplikasi Nada Kita akan sangat diminati oleh konsumen Indonesia, terutama target konsumen pengguna SPC Mobile” jelas Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

 

 Namun bukan berarti aplikasi yang tak berbayar ini akan merugikan para musisi atau label yang ikut ambil bagian, justru dengan adanya Nada Kita akan membantu memerangi pembajakan atas karya dari para musisi, dan tentunya para musisi dan label ini juga mendapatkan pembagian royalti mereka secara fair dan terbuka. 

 

"Nada Kita adalah aplikasi streaming music yang akan lebih mendekatkan musisi dengan penggemarnya", jelas Gumilang Ramadhan, Director dari Musica Studios.

 

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna "inovasi baru Nada Kita memudahkan penikmat music agar leluasa mendengarkan lagu-lagu favoritnya secara cepat, legal, dan GRATISSS tentunya."

 

Kehadiran Nada Kita tentu menjadi jawaban akan beragam kebutuhan akan musik beragam genre dan beragam usia yang berkualitas, cepat dan legal. Dan yang penting layanan ini tidak akan banyak memakan data.

 

"Dengan semangat membangun bersama, semoga Nada Kita bias diterima dan berumur panjang serta dapat menjadi kebanggaan bagi pecinta music di Indonesia", jelas William Chow, Direktur Utama MyMusic.

 

Saat ini aplikasi Nada Kita sudah tersedia di semua smartphone terbaru berbasis SPC, juga dapat didownload di Google Play, dan juga Apple App Store. Untuk fitur-fitur barunya sendiri akan segera tersedia dalam beberapa minggu kedepan.(R3)


Tag:
Berita Terkait
Komentar
Berita Terkini