Pencuri Sepeda Motor Dibekuk Polsek Medan Timur

Administrator Administrator
Pencuri Sepeda Motor Dibekuk Polsek Medan Timur

Medan (Pelita Batak)
Unit Reskrim Polsek Medan Timur mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor. Kedua pelaku yaitu, Andi Irmaya alias Bogel (33) warga Jalan Karakatau dan Evan Sani Nasution alias Canon (27) warga Jalan Gunung Mahameru, Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol B Malau melalui Kanit Reskrim Iptu MS Ginting mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan korban

Rizky Syahrizal Sihotang (21) warga Jalan Masjid Taufik, sesuai dengan nomor LP /753/VII/2016/Resta Medan/Sekta Medan  Timur.

Dimana, korban kehilangan sepeda motor
Jupiter MX BK 5383 ABL di Jalan Pasar III, tepatnya di depan warnet S2 pada Rabu (6/7/2016)."Dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku di Jalan Prajurit, Kecamatan Medan Timur pada Selasa (19/7/2016) malam," katanya, Rabu (20/7/2016).

Dalam menjalankan aksinya, pelaku  Andi membuka kunci sepeda motor dengan menggunakan obeng dan tang. "Setelah berhasil, pelaku memberikan sepeda motor itu kepada rekannya Evan untuk dijual," ucapnya.

Dari pengakuannya, sepeda motor curian itu dijual ke pada seorang penadah yang diketahui bernama Amat di wilayah hukum Patumbak."Petugas masih melakukan pengejaran terhadap penadah sepeda motor curian itu," ujarnya.

Terhadap kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Medan Timur."Pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHPidana. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara," katanya. (TAp)

Komentar
Berita Terkini