Penemuan Mayat, Satreskrim Polres Humbang Hasundutan Olah TKP di Sampean Doloksanggul

Administrator Administrator
Penemuan Mayat, Satreskrim Polres Humbang Hasundutan Olah TKP di Sampean Doloksanggul
Rikjon Simanullang |Pelita Batak
Penemuan Mayat, Satreskrim Polres Humbang Hasundutan Olah TKP di Sampean Doloksanggul

Humbang Hasundutan (Pelita Batak):

Sat Reskrim Polres Humbahas gelar olah TKP terkait penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki di dalam kubangan di Perladangan Saba Dolok di Desa Sampean Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas, Minggu (28/08/2022).

Kasat Reskrim Polres Humbahas Iptu Master SM Purba, S.H yang meninjau langsung proses olah TKP saat dikonfirmasi menyatakan bahwa korban diketahui bernama

Harlen Sinaga alias Pak Rinal Sinaga,Laki-laki, 48 Thn, Kristen, Petani, Dusun I Desa Sampean Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.H, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Humbahas Iptu Master SM Purba, S.H menjelaskan bahwa jenazah ditemukan oleh istri korban tenggelam didalam kubangan air yang ada di perladangan Saba Dolok di Desa Sampean Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas

“Atas adanya laporan dari masyarakat kami kemudian mendatangi TKP untuk melakukan oleh TKP serta mengevaluasi jenazah korban ke RSUD Doloksanggul. Untuk penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter,” jelas Kasat Reskrim.

Pada hasil Visum sementara terdapat luka robek pada bagian alis sebelah kanan, luka robek pada bagian pipi sebelah kanan, luka robek pada bagian bibir atas, luka robek pada bagian dahi sebelah kanan, luka robek pada bagian kepala sebelah kiri, luka robek pada bagian telinga kiri dan luka robek pada bagian kepala belakang korban.

Saat ini Pihak Sat Reskrim Polres Humbahas sedang mendalami siapa pelaku yang mengakibatkan kematian korban.(Rikjon Manullang)

Komentar
Berita Terkini