Martino Manalu Jabat Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu

admin admin
Martino Manalu Jabat Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu
penakapuas
Martino Manalu saat diambil sumpahnya untuk menjadi Kasi Pidsus Kejari Kapuas Hulu belum lama ini
Medan (Pelita Batak):
Martino Manalu Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu baru lima hari bertugas di Bumi Uncak Kapuas. Mantan Kepala Cabang Kejari Palingkau Kalteng ini dilantik pada 4 Oktober 2019 lalu. Dia dimutasi ke Kejari Kapuas Hulu untuk menggantikan Ricki R Panggabean yang pindah tugas ke Kaltim.

"Saya senang bertugas disini, karena suasananya lebih tenang dan tentram," katanya dikutip dari penakapuas.com, Senin (7/10).

Pria kelahiran Kisaran Sumut ini berjanji, akan melanjutkan perkembangan kasus yang ditinggalkan Kasi Pidsus sebelumnya. Dirinya pun siap bekerja secara profesional.

"Saya juga siap mendukung kebijakan dan perintah pimpinan dalam bekerja," ucapnya.

Untuk itu pria beranak tiga ini sangat mengharapkan doa dan dukungan semua elemen baik itu masyarakat Kapuas Hulu, Pemda, TNI, Polri, Pengadilan, LSM, Media dan lainnya selama dirinya menjalankan tugas di Bumi Uncak Kapuas. "Saya harap komunikasi dan  sinergitas kita semua dapat terjalin dengan baik," tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Martino Manalu sebelum bertugas di Kejari Kapuas Hulu, dirinya bertugas di Palingkau Kalteng sebagai Kacab Jari Palingkau. Ukiran prestasi membanggakannya pun ialah pernah melakukan OTT terkait pemerasan pejabat eselon III diwilayah hukumnya yang lalu dan melakukan penangkapan Kades yang salah menggunakan DD dan ADD untuk kepentingan pribadi dan beberapa kasus lainnya. (pk|TAp)
Komentar
Berita Terkini