Sat Lantas Polres Labusel Lakukan Patroli Dialogis di Kecamatan Torgamba

Administrator Administrator
Sat Lantas Polres Labusel Lakukan Patroli Dialogis di Kecamatan Torgamba
Ist|PelitaBatak

Labusel (Pelita Batak):

Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu Selatan di bawah pimpinan Aipda Alex Panggabean menggelar kegiatan patroli yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (20/2/2024)

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi beberapa lokasi strategis, termasuk kantor PPK Kecamatan Torgamba serta Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Cikampak.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Erwin Gultom menjelaskan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dalam hal pengawasan dan penegakan hukum di sektor lalu lintas guna memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar AKP Erwin Gultom.

Selain melakukan patroli rutin, personel Sat Lantas juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti pemerintah setempat dan manajemen SPBU, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai situasi lalu lintas dan keamanan di wilayah tersebut.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan efektivitas patroli serta memastikan respons yang cepat dalam menanggapi setiap situasi darurat.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli yang teratur dan terukur seperti ini, dapat memberikan efek deterren bagi para pelanggar lalu lintas serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Erwin Gultom, berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya proaktif guna meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.(jr)

Komentar
Berita Terkini