Hadiri Syukuran HUT ke 48 PSD: Sabam Manalu Ajak Pomparan Toga Simamora Bersatu

Administrator Administrator
Hadiri Syukuran HUT ke 48 PSD: Sabam Manalu Ajak Pomparan Toga Simamora Bersatu
IST|Pelita Batak
Pengurus dan Penasehat PSD Kota Medan saat diabadikan bersama haha doli Purba dan Manalu usai pelantikan BPH PSD Kota Medan dan sekitarnya periode 2022-2026, di Wisama Taman Sari, Medan.

Medan (Pelita Batak):

Syukuran HUT ke-48 dan Pelantikan Badan Pengurus Harian Pomparan Simamora Debataraja (BPH PSD) Kota Medan dan sekitarnya periode 2022-2026, Minggu (24/7/2022) di Wisama Taman Sari, Jalan Kapten Muslim Medan meriah. Acara diawali kebaktian mengusung Temah “Berubahlah oleh Pembaharuan Budimu (Roma 12:28)” Subtema “Dengan Semangat Persaudaraan, Kasih dan Gotong Royong Pomparan Simamora Debataraja Bersatu untuk Maju” dengan pengkhotbah Pdt Lasman Simamora STh.


Dalam syukuran dan Pelantikan BPH PSD Kota Medan itu dihadiri Pengurus Toga Manalu Indonesia diantaranya Ketua Umum Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Indonesia , Sabam Parulian Manalu,SE.,MAP,PHD, Bendahara Dr. Osman Manalu,SP.,M.Si, Ketua Bidang Imfokom Drs.Maju Manalu, Ketua PTMBB Medan Romein Manalu,ST.,MAP, Ketua Harian RL Manalu serta Sekretaris Adol Frian Manalu,STP.,MMA. Hadir juga perwakilan haha doli Purba, Dr Ronal Gomar Purba.

Ketua PSD Kota Medan Ebenezer Simamora,SE,.AK,CA.,BKP.,SH.,MH mengatakan, selain pelantikan dan perayaan HUT ke 48, acara bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mempersatukan Simamora Debataraja Kota Medan dan sekitarnya.


Dia berharap Pomparan Simamora Debataraja yang saat ini sudah ada 25 sektor di Kota Medan dan sekitarnya dapat semakin bersatu dan semakin maju.

“Kami berharap dan berdoa bersama agar apa yang dicita-citakan bersama yaitu pembangunan Tugu Simamora Debataraja dapat terwujud dan selesai tahun ini,” harapnya.

Sebelumnya Ketua Panitia, Antonius Simamora ST dalam laporannya mengatakan berterima kasih atas suksesnya acara atas pertisipasi semua angota, termasuk dari bantuan lucky draw dari Ketua PTMBB Indonesia Sabam Manalu .

Dalam sambutanya, Sabam Manalu mengaku bangga dapat hadir dalam acara yang menjadi ajang silaturahmi tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga kerja sama seluruh pengurus terus dibina sehingga apa yang dicita citakan dapat terlaksana dengan baik,” katanya. Sabam mengajak lewat Pomparan Simamora Debataraja, turut mendorong persatuan persaudaraan seluruh pomparan Toga Simamora yaitu Purba, Manalu, dan Debataraja.

Sabam mengatakan, Simamora Debataraja sangat besar, karena itu harus dapat ditata dengan baik untuk kemajuan bersama, jangan ada sekat-sekat di antara Simamora Debataraja.

Dalam acara juga dilaksanakan pemotongan kue HUT ke 48 PSD dan ketua umum membagikan kue ke penasehat, ketua-ketua sektor, pendeta, mewakili panitia, boru, anak dan mewakili anggota.

Selajutnya mangulosi, manortor tiap-tiap sektor diselang-selingi pengundian lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

Adapun susunan BPH PSD Kota Medan sekitarnya periode 2022-2026 adalah Ketua Umum Ebenezer Simamora SE AK CA BKP SH MH, Sekretaris Dr Janpatar Simamora SH MH, Bendahara Umum Robinson Simamora SH dilengkapi wakil, ketua-ketua bidang dan anggota. (Tap)

Komentar
Berita Terkini